la PASTA e deliziosa!





Garuda didadaku
Saturday, December 18, 2010

Kemenangan beruntun yang diraih oleh tim nasional Indonesia dalam piala Suzuki AFF 2010 membuat seluruh masyarakat Indonesia heboh. Sebelumnya prestasi timnas Indonesia dinilai kurang cemerlang, sehingga dunia persepakbolaan di Indonesia pun kurang dilirik.


Kehadiran dua pemain naturalisasi yaitu Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga mendapat banyak sorotan terutama dari kaum wanita. Kedua pemain ini pun ternyata mampu bermain dengan sangat baik dan juga mampu memberikan kontribusi bagi kemenangan-kemenangan yang diraih oleh timnas Indonesia, sehingga Alfred Riedl (pelatih timnas Indonesia)pun seringkali memasang mereka berdua sebagai starter.




Pada pertandingan semifinal pertama antara Indonesia melawan Filipina yang dilangsungkan di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Indonesia berhasil unggul tipis 1-0 berkat gol tunggal Christian Gonzales. Gol tersebut membuat sorak sorai penonton yang hadir di Istora meledak. Bapak Presiden bersama sang istri yang turut menonton langsung pertandingan tersebut juga turut mengungkapkan kegembiraan mereka.




Ayo kita dukung terus timnas Indonesia!!! "Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku, kuyakin hari ini pasti menang!"


9:01 PM | 0 dreams
back to the dreamland






Bien Venue!

Welcome toxiipa1pasta.blogspot.com
Please click on the navbar above
Feel free to play around!
Copycats is a serious offence!

We are PASTA. SMA Sancta Ursula. Majoring in Science. A class with amazing, brilliant, brave and creative students.

rude messages will be deleted and user will be banned
NO spamming - NO flooding